Polsek Gampengrejo bersama Warga LDII Bersih – Bersih Masjid

Share to :
Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

 

LDIIKediri.com, (26/06). Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-75 dengan tema TEMPAT IBADAH SEBAGAI PUSAT KETELADANAN PENERAPAN PROKES COVID-19, Polsek Gampengrejo melakukan bakti sosial berupa membersihkan masjid dan lingkungan masjid Nurul Huda PAC LDII Sambiresik, pada Jumat, 25 Juni 2021.

AKP Sunaryo, S.H. mengucapkan terimakasih kepada LDII karena telah memberikan kontribusi yang positif pada Negara, selain itu kuota vaksin pada LDII dapat tercukupi secara penuh dan berharap agar LDII terus eksis sehingga bermanfaat membantu Bangsa dan Negara.

“Kami berterima kasih kepada LDII, selama ini telah membantu Negara dengan memberikan kontribusi yang positif, selain itu kami juga mengucapkan terimakasih karena kemarin Polsek Gampengrejo memberikan kuota vaksin di RSUD Simpang Lima Gumul dapat mengerahkan 100 persen oleh karena itu kami berharap organisasi LDII supaya bisa tetap eksis sehingga bisa bermanfaat untuk bangsa dan Negara,” ujar AKP Sunaryo.

Oleh: Rozy Mujahid (contributor) / Fachrizal Wicaksono (editor)

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Camat Hadiri Pengajian PC LDII Gunung Raya

Kerinci (21/5). PC LDII Gunung Raya mengadakan pengajian rutin bulanan tingkat kecamatan pada Minggu (19/5). Acara tersebut dihadiri oleh warga LDII se-Kerinci Hilir. Pengajian rutin