Silaturahim Pengurus DPD LDII Rokan Hulu dengan Kemenag

Share to :
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram

Rokan Hulu (18/1). Dalam rangka meningkatkan komunikasi dan mempererat silaturahim antara Ormas dan Pemerintah, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kabupaten Rokan Hulu berkunjung ke kantor Kemenag pada peringatan Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama Republik Indonesia yang ke-75 (Selasa, 5 Januari 2021).

Kegiatan Upacara Peringatan Hari Amal Bakti Kementerian Agama RI yang ke-75 tingkat Kabupaten Rokan Hulu diadakan di halaman sekolah MAN 1 Rambah, dengan mengusung tema “Indonesia Rukun”. Kegiatan upacara diikuti terbatas oleh 7 satuan kerja di ruang lingkup Kemenag Rohul, kegiatan berlangsung dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku.

Pengurus DPD LDII Rohul yang diwakili oleh Suparwoto S.Pd, Donal Hidayat S.E, dan Fitra Hadi Ikhsan S.Pi diterima langsung oleh Kepala Kantor Kemenag Rohul Drs.H. Syahruddin, M.Sy dan Kabag TU yang juga menjabat sebagai Sekum MUI Rohul H. Zulkifli Syarif S.Ag M.Pd.I.

Ketua DPD LDII Rokan Hulu Suparwoto S.Pd mengucapkan Selamat Hari Amal Bakti Kemenag RI yang ke 75, dan berterima kasih kepada keluarga besar Kemenag Rohul yang telah memberikan bimbingan serta pembinaan kepada LDII dan Pondok Pesantren binaan LDII yang berada di Rokan Hulu. “Sesuai dengan tema HAB Kemenag tahun ini yaitu Indonesia Rukun, LDII juga selalu berusaha untuk turut serta menjaga kerukunan umat beragama, sehingga terciptanya situasi yang aman, damai dan sejahtera,” tambah Suparwoto.

Kepala Kantor Kemenag Rohul Drs. H. Syahruddin M.Sy juga menyampaikan apresiasi atas kunjungan Pengurus LDII. “Terima kasih atas kunjungan dari Pengurus LDII yang telah memberikan ucapan selamat dan do’a kepada keluarga besar Kemenag, semoga hubungan dan komunikasi yang baik ini bisa tetap terjaga dan semakin ditingkatkan,” ujar Syahruddin.

Menutup kunjungan silaturahim, Pengurus LDII memberikan kalender 2021, majalah Nuansa dan jamu tradisional empon-empon. Pengurus LDII yang hadir juga diberikan hadiah oleh H. Zulkifli Syarif yaitu buku berjudul “Jangan Takut Miskin” yang baru saja beliau rampungkan penulisannya dan telah diterbitkan oleh Rumah Dakwah Fastabiqul Khoirot Kota Tengah.

 

Oleh: Donal Hidayat (contributor) / olive (editor)

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram