Warga LDII Payolebar Kompak Gotong-Royong Pembangunan Aula Gedung Serbaguna

Share to :
Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Sorolangun (22/6). Warga LDII yang berada di wilayah PAC LDII Payolebar, Kecamatan Singkut, melaksanakan gotong-royong pengecoran lantai dua kamar mandi dan gedung Aula serbaguna PAC LDII Payolebar, Kecamatan Singkut, Kabupaten Sorolangun, pada Sabtu (18/6/22).

Warga LDII yang mengikuti pengecoran sejumlah 55 orang, terdiri dari orang tua dan remaja, terlihat sangat antusias dan mampu bekerja sama dengan baik, walaupun di tengah teriknya panas matahari yang menyengat. Pengecoran lantar dua kamar mandi, dan aula serbaguna PAC LDII Singkut dapat terselesaikan dengan baik dan tepat waktu, selama setengah hari.

Tim pengecoran dibagi menjadi dua, ada di bagian bawah dan ada di bagian atas. Bagian bawah bertugas memasukkan material ke dalam mesin bolen, sedangkan di bagian atas meratakan material yang sudah jadi. Alat yang digunakan pada pengecoran tersebut satu buah molen.

Ketua Panitia Pembangunan, Sukadi, mengatakan semua biaya pembangunan aula serbaguna berasal dari swadaya warga LDII yang berada di wilayah PAC LDII Desa Payolebar, Kecamatan Singkut, Kabupaten Sorolangun. Ketua PC LDII Singkut, turut hadir dalam acara tersebut, dan mengapresiasi semangat gotong-royong warga LDII (Kusnan).

Sukadi selaku ketua panitia pembangunan kamar mandi dan aula serbaguna ini mengatakan semua biaya untuk pembangunan aula serbaguna ini dari swadaya warga LDII yang berada di wilayah PAC LDII Desa Payolebar Kecamatan Singkut Kabupaten Sarolangun. Saikun yang juga sebagai ketua PC LDII Kecamatan Singkut juga turut hadir dalam acara gotong royong tersebut, beliau sangat mengapresiasi semangat gotong royong warga LDII yang berada di Desa Payolebar ini. (Kusnan)

Oleh: Kusnan (contributor) / FF (editor)

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Pengurus LDII Bangko Silaturahim ke Polsek

Merangin (20/6). Dalam menyambut Hari Raya Idul Adha, PC LDII Kota Bangko Kab.Merangin melakukan silaturahim ke Polsek Kota Bangko Kab. Merangin. Kunjungan Ketua PC LDII Kota